Site Loader

Jika Anda ingin menjadi seorang pemimpin, tidak ada tempat, untuk puas dengan upaya / hasil yang cukup baik, atau biasa-biasa saja! Terutama di masa kini, di mana banyak organisasi nampak menggelepar, gagal menarik cukup (bahkan) darah baru untuk menggantikan anggota yang mereka kehilangan (baik karena gesekan, atau karena alasan lain), banyak kelompok menunjukkan kelangkaan efektif yang jelas, kepemimpinan yang berarti! Dalam empat dasawarsa saya dalam mengidentifikasi, memenuhi syarat, melatih, mengembangkan, dan berkonsultasi dengan ribuan pemimpin aktual dan / atau potensial, jika saya telah mempelajari sesuatu (dari nilai), itu adalah, pemimpin yang efektif harus secara konsisten menggunakan upaya TERBAIK mereka !

1. Menghadapi fakta; selesai: Akan tiba saatnya, ketika setiap pemimpin sejati, harus melepaskan kacamatanya yang berwarna merah muda, dan menjadi siap, mau dan mampu menghadapi fakta! Tidak pernah cukup untuk hanya membuat beberapa pernyataan, atau berpisah, tetapi, adalah kewajiban seorang pemimpin, untuk membawa usahanya membuahkan hasil, dan Memilih Pemimpin Yang Amanah berhasil menyelesaikan apa yang dia mulai!

2. Gagasan; niat; integritas; naluri: Apakah Anda orang yang punya ide, atau apakah Anda hanya mengulangi metode dan pendekatan yang sudah usang? Seorang pemimpin sejati harus mengetahui niatnya, dan mereka harus murni dan berorientasi pada pelayanan. Integritasnya harus mutlak, dan dia harus mengembangkan, dan memanfaatkan naluri yang diperlukan, untuk membuat perbedaan nyata, menjadi lebih baik!

3. Kebutuhan; nuansa: Sebelum seseorang mengembangkan program dan rencananya, ia harus sepenuhnya mempertimbangkan, dan memahami kebutuhan, keprihatinan, dan prioritas konstituennya, dan bagaimana organisasi dapat menangani hal ini dengan sebaik-baiknya! Hampir setiap kelompok memiliki beberapa karakteristik unik, sehingga seorang pemimpin harus belajar dan menggunakan semua nuansa yang sesuai.

4. Energi; empati: Apakah Anda akan bobby nasution melanjutkan dengan tingkat energi yang tinggi, ketika orang lain menjadi kewalahan? Akankah Anda mendengarkan secara efektif, dan belajar, sehingga Anda dapat melanjutkan dengan tingkat empati yang diperlukan dan tinggi?

5. Kekuatan; sistem berkelanjutan: Kita semua memiliki kekuatan pribadi tertentu, serta bidang kelemahan relatif, dan begitu juga sebagian besar kelompok! Pemimpin yang berkualitas belajar untuk menggunakan kekuatan mereka secara efektif, dan meminimalkan kelemahan mereka! Itu harus menjadi tujuan pemimpin sejati, untuk memahami, mengembangkan, menciptakan, dan menerapkan sistem yang berkelanjutan, relevan, berkualitas!

6. Tepat waktu; kepercayaan: Bagaimana orang dapat berharap untuk menjadi benar-benar efektif, sampai / kecuali dia melanjutkan, secara terus menerus, tepat waktu, dan dipertimbangkan dengan baik? Ketika para pemimpin melanjutkan dengan cara yang berorientasi layanan, mereka akan mendapatkan kepercayaan dari mereka yang mereka wakili!

Hanya melakukan sesuatu, tidak mendapatkan hasil yang dibutuhkan kelompok! Jika Anda berharap untuk menjadi pemimpin, gunakan upaya TERBAIK Anda !

minasdeoro.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *